4.3.12

Lokasi Pariwisata

                                     



     Lokasi Pariwisata yang kami tawarkan adalah Pulau Tidung. Pulau tidung adalah salah satu pulau di kepulauan seribu yang paling banyak menjadi lokasi tujuan pulau untuk berrekreasi bagi para wisatawan, setiap minggunya sekitar 500 smp 1000 orang yang berwisata kepulau Tidung. Di pulau Tidung memiliki keunikan dan keindahan tersendiri yang membuat pulau ini berbeda dengan pulau – pulau lain yang ada di kepulauan seribu, diantaranya memiliki dua sisi pantai yang indah pantai sisi Timur yang sangat ramai dan banyak fasilitas bermain dan pantai sisi Barat yang justru menyajikan ketenangan pantai yang indah, damai, dan eksotik.



















Keunikan Pulau Tidung yang lain adalah lingkungan masyarakat yang sangat bersahabat dengan para penduduk yang membuat nyaman para pengunjung. Kehidupan masyarakat dipulau tidungpun tidak seperti pulau – pulau yang lain, mereka memiliki technologi untuk menyuling air laut menjadi air minum yang dapat dikonsumsi, maka biaya hidup dipulau inipun masih terbilang masih dapat dijangkau tidak seperti lokasi pariwisata yang lain. Pulau ini sudah menjadi sebuah pulau yang terbilang maju karena sudah memiliki fasilitas umum bagi masyarakat yang cukup memadai seperti puskesmas yang bergedung megah, sekolah Lanjut Tingkat Atas, dan kantor – kantor pemerintahan seperti kelurahan, Juga memiliki Taman yang sangat nyaman untuk lokasi bermain bagi pengunjung.



















Bagi anda yang ingin mengetahui keunikan dan keindahan pulau Tidung ini, maka Pocket Tour and Package Holiday akan mengantarkan anda berlibur ke pulau Tidung dengan semua pelayanan yang baik . Segera hubungi kami dan nikmati perjalanan yang tidak dapat dilupakan bagi anda semua.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar