4.3.12

Jembatan Cinta





Pulau Tidung dibagi dengan 2 pulau, yaitu pulau tidung besar dan pulau tidung kecil. Dua pulau ini dihubungkan oleh jembatan yang kurang lebih sepanjang 500-600 meter. Jembatan ini adalah sarana penyebrangan yang ada diantara kedua pulau tersebut. Jembatan yang menghubungkan kedua pulau tidung ini dinamakan JEMBATAN CINTA.

Jembatan cinta adalah salah satu lokasi pariwisata yang ada di pulau Tidung. Jembatan ini menghubungkan dua pulau yang ada di pulau tidung ini, jembatan cinta ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung di pulau tidung. Banyak dari sisi dari jembatan cinta yang menjadi daya tarik untuk mengabadikan momen berlibur.

Tidak ada cerita pasti dibalik dibangunnya jembatan cinta ini. Penduduk sekitarpun mengatakan bahwa nama Jembatan Cinta ini dibuat sendiri oleh para wisatawan yang berkunjung, dan konon para wisatawan yang menyatakan cintanya di Jembatan Cinta ini maka cintanya akan abadi untuk selamanya (agak sedikit lebay sich). Namun bila anda memang ingin menyatakan cinta kepada kekasih anda, Jembatan Cinta menjadi salah satu Lokasi yang dapat mewujudkan keromantisan anda.

 


 

Banyak sekali aktivitas dan kegiatan yang dapat kita lakukan di Jembatan cinta ini, seperti momen menunggu sunset yang sangat indah yang tidak pernah terlihat saat kita dikota. Atau melihat atraksi anak pantai pulau tidung yang melompat dari atas Jembatan Cinta, atau bahkan anda yang ingin melakukannya. Mengabadikan momen Liburanpun menjadi salah satu aktivitas favorit yang dilakukan para wistawan.

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar